bertahan hidup hanya dengan mengkonsumsi air
Wow, Wanita Ini Bertahan Hidup Hanya Dengan Mengkonsumsi Air. Foto : odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COM, VIETNAM – Seorang wanita asal provinsi Long An Vietnam mengaku telah berhenti makan makanan padat lebih dari empat dekade lalu dan bertahan hidup hanya dengan mengonsumsi air yang dibubuhi sedikit garam, gula, dan jus lemon sejak saat itu.

Meski hanya mengonsumsi air, wanita yang diketahui bernama Ngog (63) tampak dalam kondisi prima untuk usianya, selalu penuh energi dan dapat melakukan pose Yoga yang tidak akan pernah dimimpikan oleh orang yang puluhan tahun lebih muda darinya. Ngon menganggap air penting untuk kesehatannya seperti halnya menyirami pohon.

Baca Juga :  Wilayah Mukomuko Bengkulu Diguncang Gempa Magnitudo 5,1
bertahan hidup hanya dengan mengonsumsi air
Wow, Wanita Ini Bertahan Hidup Hanya Dengan Mengkonsumsi Air

Melansir odditycentral.com, Rabu (28/9/2022) Ngog biasa makan nasi dan makanan padat lainnya hingga usianya menginjak 21 tahun. Kala itu, Ngon kerap menghadapi masalah kesehatan yang serius. Penglihatannya mulai memburuk, perutnya sakit terus-menerus dan dia akan muntah setiap hari.

Baca Juga :  Bikin Terenyuh, Beredar Video Polisi Ajak Tahanan di Penjara Nobar Piala Dunia

Tes darah mengungkapkan bahwa dia menderita penyakit darah. Setelah mencoba perawatan yang ditentukan tanpa melihat peningkatan yang signifikan pada kesehatannya, dia memutuskan untuk berhenti dari pengobatannya, berpikir bahwa dia tidak akan hidup lama lagi.

Saat itulah seorang dokter yang datang kepadanya menyarankannya untuk mulai minum air yang dicampur dengan sedikit garam dan gula dan berhenti makan makanan padat.

bertahan hidup hanya dengan mengonsumsi air
Wow, Wanita Ini Bertahan Hidup Hanya Dengan Mengkonsumsi Air