Nahas, Diduga Diracuni, Perempuan di Padang Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang wanita berinisial H (48) tew as diduga diracuni pada Selasa (27/9/2022). Ia diketahui merupakan warga Lapau Munggu, Kelurahan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kejanggalan kematian korban dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Kuranji Padang. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra.

“Benar, ada laporan kematian seorang wanita diduga karena diracun dari pihak keluarga korban,” ujarnya, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga :  Ingin Menaikan Berat Badan? Ini Dia 7 Makanan Sehat yang Bisa Kamu Konsumsi

Mulanya korban dijemput oleh seorang lelaki berinisial HH untuk datang ke rumahnya dengan alasan ada urusan. Demikian keterangan dari saksi.

“Korban saat itu ditemani oleh kakaknya. Setelah itu saksi lainnya datang ke rumah HH dan melihat korban dan kakaknya sedang mengobrol dengan HH dan tiga orang lainnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Beralasan Jaga Diri, Pria Palembang Ditangkap karena Bawa Pistol

Saat perjalanan pulang, korban mengeluhkan sakit di bagian dada. Sesampainya di rumah, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan buih. Lalu korban dirujuk ke RSUD dr Rasyidin Sungai Sapih.