BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Untuk kesekian kalinya Cibinong City Mall (CCM) kembali menggelar event Rising Star ajang perlombaan menyanyi yang akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2022 mendatang.

Marketing Komunikasi, Cibinong City Mall Rising Star Yunati Alinda menjelaskan, perlombaan ini dapat diikuti oleh kategori anak dan dewasa dengan usia anak 4-12 tahun serta usia dewasa 13-35 tahun.

“Acara ini merupakan kompetisi terbuka untuk penyanyi solo, duo maupun grup dan sudah masuk tahun ke 6 kami selenggarakan,” ujar Yunati kepada bogor-today.com,  Sabtu (01/10/ 2022).

Audisi Rising Star sendiri dimulai tanggal 29 sampai 30 Oktober 2022 dan 5 sampai 6 November 2022 dan, untuk semifinalnya akan dilaksanakan pada 12 sampai 13 November. sementara acara grand final atau penentuan pemenang pada tanggal 20 November 2022.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Hadiah yang disediakan kali ini, lebih besar dari tahun lalu yakni uang tunai sebesar Rp7 juta + trophy untuk juara 1. Untuk juara 2, hadiah uang Rp5 Juta + trophy. Juara 3 akan diberikan hadiah uang sebesar Rp4 Juta + trophy serta akan ada juara favorit untuk kategori dewasa yang akan diberikan uang sebesar Rp2 Juta + trophy.

Yunati menambahan untuk konsep pada tahun ini yaitu around the world dengan tema Feliz Fiesta yakni Japan Korea.

” Karena di 2022 ini tema besar dari CCM around the world, setiap event kita ada tema negara dan Feliz Fiesta kita ambil negara Latin,” tambanya.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Lebih lanjut, untuk kategori anak, juara 1 akan diberikan uang sebesar Rp5 Juta+tropi. Juara 2 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp3 Juta+trophy dan juara ketiga akan berikan uang sebesar Rp2 Juta + trophy. Untuk kategori anak juga akan ada juara favorite dengan hadiah sebesar Rp1 Juta+tropi.

“Kami juga menampilkan pemenang kategori dewasa City Mall Rising Star 2021 Jenita, agar menarik minat masyarakat ikut audisi ini,” lanjutnya.

Pendaftaran Rising Star masih terbuka untuk dengan kuota 500 orang untuk seluruh kategori. (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================