Suatu ketika, bapak meninggal dan memberikan warisan yang sangat banyak sehingga mereka menjadi orang kaya baru. Namun, harta kekayaan rupanya memberi masalah bagi keluarga mereka.

  1. Ali & Ratu Ratu Queens (2021)

Film asli Netflix ini mengangkat cerita Ali (Iqbal Ramadhan) yang nekat ke New York, Amerika Serikat demi mencari ibu kandungnya, Mia (Marissa Anita) yang meninggalkannya sejak kecil.

Namun, Ali justru bertemu dengan para ibu-ibu rempong, yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma), yang kemudian membantu Ali menemukan ibunya.

  1. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)
BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

film_ngeri_ngeri_sedap

Film yang mewakili Indonesia di ajang Oscar 2023 ini mengangkat cerita Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang rindu dengan anak-anaknya yang merantau. Namun sayang, tak ada satu pun yang mau pulang.

Akhirnya, Pak Domu dan Mak Domu berpura-pura akan bercerai. Hal tersebut membuat ketiga anaknya, Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel) pulang ke kampung halaman. Ngeri-Ngeri Sedap sukses dengan 2,88 juta penonton di bioskop.

  1. Gara-Gara Warisan (2022)

Film komedi keluarga Indonesia yang juga rilis pada tahun ini adalah Gara-Gara Warisan dengan pemeran Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo.

BACA JUGA :  Minum Air Jahe Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya? Simak Ini

Kisahnya tentang tiga saudara yang memperebutkan warisan berupa usaha penginapan dari sang ayah. Namun, sang ayah justru ingin menjual penginapan tersebut yang menimbulkan konflik baru dalam keluarga.

  1. Naga Naga Naga (2022)

Film ini berkisah tentang Monaga (Beby Tsabina), anak perempuan Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang dikeluarkan dari sekolah sehingga harus mencari sekolah baru.

Hal ini membuat kakeknya, Naga (Deddy Mizwar) ikut campur dan memunculkan konflik di rumah tangga Bonaga dan Monita.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================