Penemuan Mayat Pensiunan TNI di Makan Keramat Pandeglang

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Seorang pria bernama Misdi (45) ditemukan tewas di Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang. Mayat tersebut ditemukan saat sedang bertapa di makam keramat.

“Lagi tapa itu dari TNI udah pensiun dini, orang Bogor. Puasa 10 hari di situ, nggak makan, nggak minum, nggak bicara gitu ajah, terlalu ambisius,” kata Kapolsek Banjar Iptu Dadan, Selasa (04/10/22).

Dadan mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga. Ia mengatakan korban diduga sudah meninggal tiga hari yang lalu.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

“Lagi tapa, kaya tiduran udah tiga hari, dari hari Minggu meninggalnya. Kondisi pas ditemukan banyak belatung di kepala, badan sama tangan pada bengkak,” ungkapnya.

Dilansir dari Instagram @pandeglangeksis, Dadan menjelaskan korban memang sering bertapa dan selalu mengunjungi makam-makam keramat. Ia memastikan ritual yang dilakukan korban bukan aliran sesat.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Nggak ada, seseorang itu punya kepercayaan tersendiri kaya ngilmu. Kalau sesat mah nggak ada,” katanya.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang. Ia mengatakan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

“Sekarang udah di rumah sakit berkah mau dibawa keluarganya ke Bogor. Keluarga menolak autopsi,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================