Lorin Sentul Hotel
Direktur PT Hotel Sarana Sirkuitindo Harjanto Suwardono didampingi oleh Kent Tjhong dari STARVO, Ananda Mikola selaku Wakil Ketua Umum IMI Pusat, dan Heri Haryosa GM Lorin Sentul Hotel saat melakukan pemotongan tumpeng dalam peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan listrik di Lorin Sentul Hotel, Rabu (12/10/2022). Foto : Bogor-today.com / Aditya

BOGOR-TODAY.COM, BOGORLorin Sentul Hotel meluncurkan terobosan baru dengan menyediakan Electronic Vehicle Charging (stasiun pengisian bahan bakar listrik) bagi tamu hotel dan pengguna kendaraan listrik di Bogor Kota dan Kabupaten Bogor khususnya di sekitar area Sentul.

Sebagai wujud kepedulian terhadap konsep  ramah lingkungan yang sedang giat dilakukan oleh Pemerintah, manajemen Lorin Sentul Hotel berkolaborasi dengan Starvo perusahaan penyedia pengisian daya kendaraan listrik.

Heri Heriosa, General Manager Lorin Sentul Hotel mengungkapkan, kerjasama ini suatu hal luar biasa, apalagi pemerintah saat ini sedang menggalakan mobil listrik untuk mengganti mobil bensin dan solar, sekaligus ini menjadi peluang dimana yang harus kita ambil secepatnya sebelum berkembang.

BACA JUGA :  Buka Puasa dengan Pindang Iga Sapi Berkuah Bening yang Segar dan Gurih Bikin Nagih
Lorin Sentul Hotel
Pemilik Mobil Listrik sedang melakukan pengisian daya di stasiun EVC Starvo di Lorin Sentul Hotel, Rabu (12/10/2022). Foto : Bogor-today.com/Aditya

“Jadi ada kepuasan tamu kalau dia mempunyai mobil listrik ke arah bogor tentunya dia akan mencari hotel yang punya fasilitas electric charge. Kalau kita punya fasilitas itu harapan kita mereka datang kesini sambil menunggu mereka bisa ngopi atau nginap di tempat kita,” ungkap Heri, Rabu (12/10/2022).

BACA JUGA :  Kebakaran di Medan Hanguskan Ruko 3 Lantai, 3 Orang Terluka

Heri mengatakan, bahkan Lorin Sentul Hotel sudah mempunyai program dengan pihak Starvo, yakni bagi tamu yang mempunyai mobil listrik dan menginap dikamar tipe Deluxe akan mendapatkan Free Charge selama 2 jam pengisian EVC.=

“Itu supaya tamu yang punya mobil listrik datang ke lorin sentul. Suatu saat jika sirkuit mengadakan lomba mobil listrik atau motor dan kita punya fasilitas mereka bisa mengisi disini,” ujarnya.

Pemilik kendaraan listrii saat melakukan pemindaian melalui aplikasi Starvo ke Electronic Vehicle Charge dengan kapasitas 7 Kilowatt di Lorin Sentul Hotel, Rabu (12/10/2022).
============================================================
============================================================
============================================================