Menurutnya, tujuan dari penambahan fasilitas EVC di Lorin Sentul Hotel dapat menjadikan kepuasan serta kenyamanan pelanggan terhadap fasilitas Hotel yang menunjang moda transportasi mobil listrik.

“Harapannya dengan ada fasilitas tambahan itu, kita memberikan fasilitas pelayanan baru untuk para tamu yang menginap di lorin sentul hotel,” ucap Heri.

Sementara, Kent Tjong Senior Operation Manager Starvo mengungkapkan, satu hal untuk memudahkan para tamu hotel, pihak Starvo sudah memiliki aplikasi dengan sistem Payment pengisian pulsa dengan scan barcode.

“Nanti kami berikan voucher untuk ditukarkan ke Front Office (FO) dan nantinya FO menyertakan Aplikasi dengan melakukan pemindaian barcode,” terangnya.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

Adapun, biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga terjangkau, yaitu Rp 25.000 per 30 menit. “Untuk pengisian Full bisa mencapai waktu 2 jam. Jadi itu bisa (terisi) sekitar 7 Kwh. Itu sudah bisa digunakan untuk 30-40 kilometer,” jelas Kent.

Ditempat yang sama, Marketing Communication Manager Lorin Sentul Hotel Aldo Firmansyah mengungkapkan, bahwa inovasi EVC ini merupakan dukungan terhadap rencana pemerintah untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi dampak polusi udara terhadap lingkungan.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Meningkatnya tren pemakaian kendaraan listrik secara global turut andil dalam langkah antisipasi yang dilakukan oleh Lorin Sentul Hotel dalam mendukung rencana Pemerintah untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi dampak polusi udara

“Kerjasama Lorin Sentul Hotel dan STARVO ini menjadikan Lorin Sentul Hotel menjadi hotel pertama di Bogor yang bekerjasam dengan STARVO untuk menyediakan pengisian listrik elektronik untuk kendaraan berbasis teknologi listrik,” pungkas Aldo. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================