Pandawa Coffee Bar
Pandawa Coffee Bar, The New Semi Outdoor Coffee Spot. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Minum kopi, atau istilah yang lebih familiar di masyarakat dengan ngopi, kini sudah menjadi lifestyle dalam rutinitas aktivitas masyarakat sehari-hari. Kopi kini tidak hanya menjadi pelengkap sarapan, teman makan siang, atau untuk bersantai selepas rutinitas di malam hari kini ngopi juga menjadi ajang sosialisasi dengan kolega.

Tingginya konsumsi kopi di masyarakat membuka market baru, munculnya beragam coffee shop dengan berbagai konsep, seakan memanjakan para penikmat kopi yang jumlahnya kian bertambah seiring waktu.

Pandawa Coffee Bar
Pandawa Coffee Bar, The New Semi Outdoor Coffee Spot. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

Oleh karenanya, Novotel Bogor melaunching outlet eksklusif Pandawa Coffee Bar untuk memenuhi kebutuhan pencinta kopi akan kopi berkualitas yang kaya rasa.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

“Pandawa Coffee Bar” Dengan konsep Coffee to Go memberikan berbagai pilihan berbagai menu kopi dan teh, serta pastry, mulai dari Butter Croissant hingga Beef Kimchi Puff, dengan Cold Beverage signature “Pandawa Coffee” dan “Novocino” sebagai Hot Beverage signature.

“Selama satu minggu kedepan, kami memberikan promo Buy one get one untuk pembelian seluruh varian menu kopi,” ungkap Assistant Food and Beverage Manager, Anne Adeline dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Jumat (21/10/2022).

Menurutnya,  kopi terbaik di Pandawa Coffee Bar dapat memenuhi kebutuhan penikmat kopi yang yang memiliki aktivitas padat sehingga dapat tetap bisa menikmati kopi disela- sela kesibukannya. Namun bagi mereka yang ingin menikmati kopi sambil bersantai, ambiance yang asri menjadikan Pandawa Coffee Bar bisa menjadi pilihan untuk menikmati kopi dengan suasana nyaman dan berbeda.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Berbekal sejarah panjang dan kultur Novotel Bogor, Pandawa Coffe Bar, berkomitmen menyajikan kopi dengan kualitasterbaik untuk para penikmat kopi. Outlet Pandawa Coffee & Bar berlokasi sangat strategis diantara Lobby dan Ballroom Hotel sehingga sangat mudah dijangkau. Buka Pukul 11.00 hingga 20.00 WIB Pandawa Coffee Bar diyakini dapat memenuhi selera penikmat kopi. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================