BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pengerjaan pembangunan pedestrian jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara, Selasa (25/10/2022).

Hasilnya Bima meminta untuk pengerjaan digeber agar selesai tepat waktu sehingga menjadi pedestrian yang nyaman bagi masyarakat.

Bima mengungkapkan, titik ruas pedestrian jalan Panduraya memiliki tingkat kerumitan yang cukup tinggi, dikarenakan banyak pohon dan tiang juga ada perbedaan elevasi jalan dengan rumah.

“Kemungkinan pengerjaan kurang detail, baru terlihat persoalan setelah saya turun ke lapangan. Ini harus dipastikan, esensinya supaya orang tidak jalan di jalan mobil, dan bagi pejala kaki tidak mentok tiang dan pohon. Orientasinya untuk pejalan kaki nyaman,” ungkap Bima.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Tumis Tahu Goreng Bumbu Cabe, Dijamin Keluarga Suka

Untuk itu, dirinya menyampaikan kepada pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk lebih intens mengontrol proyek tersebut dikarenakan kontraktor pembangunan proyek Jalan Pandu raya kurang detail.

“Saya ultimatum tadi dan saya akan turun lagi Minggu depan. Tiang yang tidak berfungsi harus dibongkar. Wilayah membantu mana yang dikerjakan elevasi, mana yang sama warga dan mana yang dikerjakan kontraktor,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pengamen Jalanan di Cileungsi Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Dirinyapun meminta, atensi khusus untuk saluran air masuk dan keluar atau saluran air inlate, karena ini volume air bertambah. Jangan sampai ada masalah baru dan genangan baru. Didepan taman Corat Coret ia meminta untuk diperbaiki karena masih dalam pengerjaan.

============================================================
============================================================
============================================================