Anak di Bawah Umur Diperkosa Penjaga Masjid Ujung Tanah Makassar

BOGOR-TODAY.COM, SULSEL – Aksi bejat yang dilakukan oleh kakek penjaga masjid berinisial I (53) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia tega menyetubuhi anak di bawah umur di belakang masjid.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah. Pelaku I hampir dianiaya warga sekitar. Karena melakukan tindakan asusila kepada korban berinisial M (13 tahun). Hal itu diungkap Kasatreskrim Polres Pelabuhan Iptu Prawira Wardany.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

Pelaku adalah penjaga Mesjid Nurul Iman di sekitar rumah korban. Menurut keterangan M, ia pernah disetubuhi oleh I, pekan lalu. Kejadiannya di belakang masjid.

“Korban mengaku ditawari uang Rp10 ribu oleh pelaku. Lalu disetubuhi di belakang masjid. Kebetulan terduga pelaku ini adalah penjaga masjid,” ujarnya, Kamis, 27 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Awet Muda Secara Alami dengan 5 Rahasia Ini, Banyak Tertawa juga Salah Satunya?

Kejadian ini diketahui saat korban mengeluh kesakitan saat buang air kecil. Orang tua korban lantas meminta M untuk cerita, apakah pernah terjatuh atau ada yang pernah menyentuhnya.

============================================================
============================================================
============================================================