Formasi
Forum Mahasiswa Anti Korupsi (Formasi) mendatangi kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor terkait dugaan korupsi penggunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) madrasah di Kota Bogor, Kamis (27/10/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Forum Mahasiswa Anti Korupsi (Formasi) mendesak Kejaksaan Negeri Kota Bogor untuk memeriksa Kepala Kepala Madrasah Ibtidaiyah terkait dugaan kasus korupsi yang ada dalam tubuh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor.

Desakan itu muncul setelah Formasi mengagendakan audiensi dengan Kemenag Kota Bogor namun gagal terwujud.

Koordinator Formasi, Mohamad Aldi mengaku kecewa terhadap jajaran Kemenag. Pasalnya, dari jadwal pertemuan dengan jajaran Kemenag Kota Bogo yang dilakukan Kamis (28/10/2022) pimpinan hingga staf Kemenag enggan untuk bertemu.

BACA JUGA :  Buka Puasa dengan Pindang Iga Sapi Berkuah Bening yang Segar dan Gurih Bikin Nagih

“Kami dari Formasi mendatangi kantor Kemenag Kota Bogor untuk melakukan audiensi soal dugaan korupsi penggunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) madrasah di Kota Bogor. Namun dari pihak jajaran Kemenag sendiri tidak ada di tempat,” kata Aldi saat di temui wartawan di Kantor Kemenag Kota Bogor, Kamis (28/10/2022).

BACA JUGA :  Cara Membuat Kolak Biji Salak Ubi Ungu yang Enak dan Cantik

Aldi menyebut, Kepala Kemenag Kota Bogor beserta jajaran beralasan tengah berada di Indramayu.

Oleh sebab itu, Formasi menyatakan sikap bahwa Kemenag Kota Bogor tidak serius dalam dugaan-dugaan kasus korupsi yang ada di dalam tubuh Kemenag sendiri.

============================================================
============================================================
============================================================