BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Salah satu restoran ternama di Bogor, Resto D’Colonel tepatnya di Jalan Raya Ahmad Adnawijaya No.9A RT 02/04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menggelar kegiatan Mini Expo pelatihan dan bimbingan Kewirausahaan yang diikuti komunitas wanita Bogor.

Dengan tema “Bisnis Ayam yang Mudah, Enak dan Murah” disampaikan langsung Chief Executive Officer (CEO) D’Colonel Group, Angga Daulay Bahtiar kepada peserta hadir sebagai narasumber.

BACA JUGA :  Viral Video Aksi Balap Liar di Bogor Berujung Tabrakan dengan Pengendara Lain

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat mempersiapkan dan menghadapi tantangan ekonomi dan ancaman resesi dunia,” ujar Angga Daulay dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (28/10/2022).

Angga menjelaskan, Kegiatan tersebut melibatkan kemitraan Usaha Mikro Masyarakat Indonesia (UMMI) Fried Chiken yang mana produk unggulan yang bercitarasa arabian yang khas, di bawah naungan D’Colonel Group.

Angga berharap kegiatan tersebut bisa berkontribusi untuk meningkatkan daya juang masyarakat dengan cara berwirausaha dan berani untuk memiliki bisnis sendiri, sehingga dapat bersaing dan bertahan menghadapi tantangan ekonomi serta ancaman resesi pada tahun 2023.

BACA JUGA :  Susu Kurma Bisa Bantu Diet? Ini Dia Kandungan dan Manfaatnya

“Kegaiatan D’Colonel Talk Show Mini Expo ini adalah bentuk kegiatan positif dengan bertujuan meningkatkan daya juang masyarakat dengan cara berwirausaha dan berani untuk memiliki bisnis sendiri, sehingga dapat bersaing kedepan saat ancaman resesi ekonomi tahun 2023,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================