D’Colonel Group juga selalu membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat dan institusi untuk bekerjasama membangun program-program kewirausahaan bersama program UMKM dengan layanan white labelnya.

“Kini telah lahir brand – brand yang cukup dikenal seperti, D’Colonel Express, UMMI Fried Chicken, Z Chicken, Tom Chick, AB Chicken dan lainya dengan melalui akun layanan media sosial @dcolonel.official dan @ummifriedchicken.official, siap menjebatani pengusaha dan masyarakat yang ingin mempunyai bisnis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Kegiatan itupun dihadiri oleh Ustadzah Lulung Mumtaza yang juga berkesempatan memberikan ceramah tentang wirausaha terhadap kaum wanita menurut pandangan hukum Islam.

“Sebaik-baiknya manusia adalah bisa bermanfaat bagi orang lain, baik manfaat ilmu, manfaat penghasilan dan manfaat pengalaman, ini harus di istiqomahkan,” kata Lulung.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

Dalam ceramah kali ini, dirinya membahas materi bagaimana konsep kerja dan kewirausahaan para wanita dewasa ini mudah-mudahan niatnya ingin membantu perekonomian keluarga untuk meringankan beban ekonomi.

“Harapan buat D’Colonel semoga bisa mempertahankan kualitasnya, Pertahankan rasanya serta yang utama pertahankan nama baiknya, sehingga bisa tambah sukses kedepanya,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================