Keberhasilan ini bisa dari berbagai hal, kecil maupun besar. Mulai dari rekan kantor memuji kinerjamu, sampai kamu mendapatkan promosi.

  1. Mimpi terbang dengan sayap, pertanda kebaikan segera menghampirimu

Apakah kamu pernah bermimpi punya sayap ala peri lalu terbang bebas? Nah mimpi ini menandakan ada kebaikan yang akan segera menghampirimu.

Selain itu, peri dalam dunia dongeng sering dicitrakan sebagai seseorang yang baik dan mampu mewujudkan harapan-harapan kita. Oleh karena itu, mimpi terbang dengan sayap juga berarti ada harapan kita yang akan segera terwujud.

  1. Mimpi terbang rendah adalah indikasi kamu tidak punya ambisi
BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Sayangnya, kalau dalam mimpi kamu hanya terbang rendah, ini merupakan pertanda kurang bagus. Terbang tinggi melambangkan semangat, harapan, dan kebebasan. Jadi kalau dalam mimpi kamu terbang rendah, mungkin kamu kurang berambisi dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup.

Tapi jangan kecewa dulu. Mimpi ini jadi pertanda kamu harus menemukan kembali percikan semangat yang mampu membawamu terbang lebih tinggi.

  1. Mimpi terbang ke bulan pertanda jodoh!
BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

Terakhir, mimpi terbang ke bulan pertanda ada peningkatan dalam kehidupan percintaanmu. Bulan sering dilambangkan sebagai sesuatu yang romantis. Mereka yang bermimpi terbang ke bulan akan segera naik tingkat dalam hubungan asmaranya.

Kira-kira begitu 5 arti mimpi terbang. Semoga bermanfaat, ya!

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================