Festival musik terbesar di Indonesia Soundrenaline 2022 akhirnya hadir kembali pada 26-27 November 2022 di Jakarta Eco Park, Ancol.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Setelah sempat vakum 2 tahun lamanya akibat pandemi, gelaran festival musik terbesar di Indonesia Soundrenaline 2022 akhirnya hadir kembali pada 26-27 November 2022 di Jakarta Eco Park, Ancol.

Dengan mengusung tema “Comeback Live and Louder”, Soundrenaline 2022 mencerminkan semangat kembalinya festival musik favorit.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, puluhan musisi top, baik lokal maupun mancanegara bakal turut tampil di festival megah ini. Salah satu hal yang bikin antusias para pecinta musik semakin meledak adalah diumumkannya kehadiran Weezer beberapa waktu lalu.

Terbaru, ada beberapa nama artis mancanegara lain yang juga baru saja dipastikan tampil, seperti Clean Bandit (Inggris), American Authors (Amerika), Copeland (Amerika), Stacey Ryan (Kanada) Dan Vancouver Sleep Clinic (Australia). Hal itu diumumkan sendiri oleh Ravel Entertainment selaku promoter.

“Usai Weezer kita umumkan bakal tampil di Soundrenaline 2022, animonya memang semakin luar biasa. Bisa jadi karena di sini mereka memiiki ribuan fans dan tergolong fanatik. Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 5 band/artis yang akan melengkapi jumlah line up internasionalnya. Jadi total keseluruhan saat ini ada 71 performers baik dari lokal maupun internasional yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penikmat musik di Soundrenaline 2022. Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” jelas Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment saat mengutip dari Kapanlagi.com

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Siapa saja artis Soundrenaline 2022?

Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep, FKJ, American Authors, Plain White Ts, Hollow Coves, Secondhand Serenade, The Ataris, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Cinic, Stacey Ryan, Adoy, A Place To Bury Strangers dan Sheila Majid feat. Tohpati.

Barasuara, Burgerkill, D’Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Saravati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

2. Soundrenaline 2022 Hadirkan Stand Up Comedy

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Ravel Entertainment juga menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan warna baru pada gelaran Soundrenaline 2022, yakni Stand Up Comedy dari 18 komika Majelis Lucu Indonesia: Abdel & Temon, Adriano Qalbi, Aldy Jadong, Ananta Rispo, Awwe, Bintang Bete, Bonar Manalu, David Nurbianto, Gilang Bhaskara, Mal Jupri, Mukti Entut, Musdalifah Basri, Priska Baru Segu, Rais Marasabessy, Ridwan Remin, Rigen Rakelna, Sastra Silalahi serta Yono Bakrie.

3. Harga Tiket Soundrenaline 2022

Tiket Soundrenaline 2022 bisa dibeli di Tokopedia tiket events dengan rincian harga nett (sudah termasuk pajak) sebagai berikut:
1.Early Bird: SOLDOUT
2.Presale Early: SOLDOUT
3.Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)
4.Daily Ticket Day 1: IDR 988.000
5.Daily Ticket Day 2: IDR 988.000
6.VIP Cabbana Deck Pass : IDR 1.888.000  Per Person,
– One Cabanna Maximum for 5 Pax
– Include Festival Kit  & Official Merchandise
– Exclude Festival Entry Ticket

Pengen tahu info lebih lanjut? Langsung aja cek informasi lengkapnya di SOUNDRENALINE 2022.

============================================================
============================================================
============================================================