Anak Berumur 9 Tahun di Bener Meriah Dicabuli Guru Ngajinya hingga 4 Kali

BOGOR-TODAY.COM, ACEH – Seorang guru ngaji yang diketahui berinisial ZK (57) di Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh melakukan aksi bejat dengan mencabuli muridnya yang masih di bawah umur.

Anak berusia 9 tahun yang merupakan murid pelaku mendapat perlakuan pelecehan seksual saat mengaji di rumah pelaku. Guru ngaji itu saat ini telah diamankan Polisi.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Kejadian bermula pada pertengahan Juli 2022 lalu, ketika korban hendak mengaji kerumah tersangka ZK. Hal itu dikatakan Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, S.I.K.

“Saat itu, korban dianggap salah karena terlambat datang mengaji, korban diminta untuk masuk ke ruangan dapur di rumah milik tersangka dengan cara menarik tangan korban,” kata Indra Novianto, Selasa (8/11/2022).

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Sesampainya di dapur, tersangka mengunci pintu dapur. Saat itulah guru ngaji itu melancarkan aksinya dengan cara memaksa korban berbuat tak senonoh.

Usai mencabuli korban, kata Kapolres, ZK sempat mengancam korban agar tidak mengatakan kepada siapapun terkait pelecehan tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================