Drone mavic 3 classic
Drone Mavic 3 Classic Resmi Terbang di Indonesia. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMDrone mavic 3 classic resmi diluncurkan di Indonesia oleh distributor produsen doren DJI yakni Erajaya Active Lifestyle.

Drone baru ini sudah tersedia di Indonesia pada jaringan penjualan Erajaya Group baik secara daring dan luring. Pembeli pun bisa mendapatkan produk tersebut lewat e-commerce resmi Erajaya Group seperti di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.ID, Lazada, dan Shopee.

Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan Mavic 3 Classic ini di toko fisik jaringan Erajaya Group seperti di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, dan iBox. Ada dua pilihan paket yang ditawarkan dari drone Mavic 3 Classic ini meliputi Classic dan Classic with RC.

BACA JUGA :  Usai Menyantap Nasi Kotak dari Pengajian, 90 Warga Brebes Dirawat Karena Keracunan

Melansir gadgetren.com, bagi pembeli yang menginginkan drone Mavic 3 Classic tanpa pengendalinya bisa memilih DJI Mavic 3 Classic standar seharga Rp23.930.000 sedangkan DJI Mavic 3 Classic with RC yang mana dengan pengendali dibanderol Rp26.350.000.

Drone mavic 3 classic

Secara fisik drone Mavic 3 Classic mengusung bobot sekitar 895 gram. Keunggulan dari  drone Mavic 3 Classic ialah mengandalkan kamera Hasselblad yang tertanam ke dalam bodi drone di bagian depannya.

Berkat teknologi kamera Hasselblad membuat Mavic 3 Classic bisa merekam gambar dengan lebih detail yang diklaim mendekati aslinya seperti apa yang dilihat oleh mata manusia. Teknologi Hasselblad juga mampu menampilkan akurasi warna lebih natural dengan pencahayaan sehingga memudahkan saat proses post production.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Drone mavic 3 classic

Kemudian kamera Hasselblad ini juga didukung dengan algoritma pintar yang memungkinkan drone melalui kamera bisa mengikuti subjek gambar sehingga hasil perekaman bisa terlihat sinematik. Kamera Hasselblad tersebut turut dilengkapi lensa beresolusi 20MP dengan sensor 4/3 CMOS dengan aperture yang bisa disesuaikan dari f/2,8 sampai f/11.

============================================================
============================================================
============================================================