Gegara Bakar Sampah di Pinggir Rel, Anak Kiai Dianiaya 2 Satpam Stasiun Duri

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Dua orang Satpam Stasiun Duri Kosambi, berinisial DI (25) dan SB (20) tega menganiaya seorang pemuda berinisial AZ (21) pada Jumat (4/11/2022) dini hari.

Kedua satpam tersebut menganiaya AZ lantaran ia kedapatan membakar sampah di pinggir rel kereta dekat Stasiun Duri, Tambora Jakarta Barat.

Penganiayaan itu terjadi lantaran AZ dianggap bersalah gegara membakar sampah di dekat stasiun. Hal itu dikatakan Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

AZ yang memiliki keterbelakangan mental atau berkebutuhan khusus itu kemudian diborgol di sebuah kursi. Kedua oknum satpam ini kemudian mengintrogasi AZ.

Kedua satpam ini, saat mengintrogasi, kemudian melakukan pemukulan terhadap AZ, dengan menggunakan selang air dan sarung samurai kebagian punggung, lengan dan paha kanan. Tak sampai di situ, rambut korban juga dicukur menggunakan alat cukur listrik hingga botak.

BACA JUGA :  Cemari Aliran Sungai Ciliwung, Gudang Bahan Baku Sabun di Kota Bogor Disegel

“Kemudian, pada Jumat pagi sekira Pukul 07.00 WIB korban baru dilepas oleh satpam lain, kemudian disuruh pulang,” kata Putra, Rabu (9/11/2022).

============================================================
============================================================
============================================================