Disambar Kereta Api, Mobil Polwan di Lahat Sumsel Terpental di Pintu Perlintasan

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kereta api dan mobil di pintu perlintasan kereta api belakang Pertamina Kota Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

Adanya kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta api tanpa pelang tersebut dibenarkan Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto  melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono.

Dari informasi yang dihimpun, sopir mobil diketahui bernama Resmi Sihombing (42), warga Lembayung, Kelurahan Bandar Agung, Kabupaten Lahat. Korban adalah seorang Polwan Ps Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Lahat Polda Sumsel.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Telentang di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi

Data dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan bermula ketika mobil Honda BRV yang dikendarai oleh Resmi Sihombing datang dari arah Pertamina menuju ke arah Simpang Kodim Baru / Gelora Serame.

“Resmi saat mengendarai mobil bersama kedua anaknya berinisial inisial Ho (16) masih duduk di bangku SMA dan inisial B (12) masih duduk di bangku SD,” kata dia, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Resmi Sihombing mengalami luka robek di bagian kepala kiri dan dibawa ke RSUD Lahat. Sedangkan masinis lokomotif diketahui bernama Herli dan asistennya Andi.

Lokomotif kereta api, menabrak bagian sisi kanan mobil, sehingga mobil terseret sejauh beberapa meter.

Perlintasan rel kereta api tersebut tidak ada palang pintu, sehingga sering terjadi Lakalantas antara kereta api dan kendaraan. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================