Yamaha Mio Sporty
Enggak Nyangka, Harga Jual Yamaha Mio Sporty Hasil Restorasi Ini Tembus Puluhan Juta Rupiah. Foto : GridOto.com

BOGOR-TODAY.COM – Siapa yang menyangka, Yamaha Mio Sporty lansiran 2004 ini memiliki harga yang fantastis. Enggak tanggung-tanggung, Yamaha Mio Sporty yang telah direstorasi total ini dijual dengan banderol puluhan juta rupiah.

“Iya dijual, saya buka harga Rp 42 juta nego,” kata Jimmy Anwar, owner Yamaha Mio Sporty berkelir kuning itu seperti melansir GridOto.com, Sabtu (30/6/2022).

Baca Juga :  Resep Masakan Perkedel Tempe Pedas

Menurut Jimmy, ada beberapa faktor yang membuat harga jual Mio Sporty garapannya ini cukup tinggi dibandingkan banderol pada umumnya.

Salah satunya karena spare part yang mulai langka, terutama untuk Mio Sporty generasi pertama keluaran 2004 dengan warna kuning.

“Biaya untuk membangunnya sekarang sudah semakin mahal partnya, khusus Mio Sporty 2004 warna kuning saat ini langka banget, ada beberapa part yang enggak sama kalau dibanding edisi 2005 ke atas,” tutur Jimmy yang juga pemilik bengkel Mionizer ini.

Baca Juga :  Tiga Hari Tertimbun Runtuhan Gempa Cianjur, Anak 5 Tahun Ditemukan Selamat

Selain itu, ia juga memastikan kalau seluruh komponen yang digunakan adalah orisinal serta sesuai dengan katalog suku cadang.