Benkq
BenQ Luncurkan Monitor Gaming Imersif MOBIUZ di Indonesia. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMBenQ, inovator global terkemuka dalam teknologi visual meluncurkan monitor MOBIUZ EX270QM dan EX270M terbaru yang merupakan model unggulan dari seri monitor gaming MOBIUZ. Kedua seri layar itu menawarkan fitur refresh rate maksimal 240Hz, 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync.Premium Pro untuk pengalaman bermain yang menakjubkan.

Kehadiran kualitas refresh rate 240Hz, berarti ada 240 frames per detik yang bisa dimuat. Para gamers akan dimanjakan dengan kejernihan maksimal dan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif. Input lag-nya sangat rendah hanya 1ms GtG/MPRT untuk mampu menghasilkan waktu response terendah hingga kemenangan setiap permainan bisa Anda amankan. Freesync premium Pro menghilangkan problematika screen tearing pada layar dan merupakan pilihan terbaik saat ini.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Sambal Ati Ampela yang Pedas dan Gurih Menggugah Selera

Melansir infokomputer.grid.id, Managing Director BenQ Indonesia Andryanto C. Wijaya mengatakan MOBIUZ mengajak para gamers untuk masuk ke sebuah galaksi baru dengan kemungkinan tak terbatas. Siapapun karakter yang dipilih, nikmati pengalaman bermain tanpa henti.

“layarnya ini mengusung konsep Imersif yang menawarkan suara jernih dan layar berkualitas dalam satu perangkat. Jadi Anda tidak perlu membeli speaker secara terpisah. Suara layar ini tertuju satu kepada pengguna sehingga tidak menyebar,” katanya.

BACA JUGA :  Susu Kurma Bisa Bantu Diet? Ini Dia Kandungan dan Manfaatnya

Manjakan indera pengelihatan Anda saat menggunakan EX270QM dan EX270M, layar berukuran 27” dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M. Layarnya menawarkan desain yang simple, modern dan unik. MOBIUZ hadir dengan tampilan bezel paling tipis dan aksen oranye menggambarkan semangat kreatif yang premium.

Andryanto mengatakan desain layar MOBIUZ dibuat usai mendengar masukan dari para gamers sejati. Dengan desain yang bisa disesuaikan ketinggiannya hingga 100mm, tilt 5 derajat ke bawah dan 15 derajat ke atas serta swivel ke kanan dan kiri sebanyak 15 derajat.

============================================================
============================================================
============================================================