Pokémon Festival Jakarta
Pokémon Festival Jakarta Siap Digelar Selama Sebulan. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Pemegang lisensi brand Pokémon di Indonesia, AKG Entertainment mengumumkan akan menyelenggarakan festival Pokémon terbesar di Indonesia mulai tanggal 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Perhelatan besar bertajuk Pokémon Festival Jakarta ini setelah PPKM pandemi akan digelar di Jakarta Utara tepatnya di lokasi Pantai Indah Kapuk (PIK). Menariknya, event besar ini tidak memungut biaya sehingga bagi siapa saja penggemar Pokémon di seluruh Indonesia yang tertarik menghadiri acara tersebut bisa langsung datang dan berkeliling di area festival.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Cah Kangkung Bawang Putih yang Harum Menggugah Selera

Pihak AKG Entertainment melalui situs resmi pokemonfestival-id.com juga akan mempublikasikan segala informasi penting mengenai jadwal dan kegiatan seputar festival ini. Selain lewat situs, penggemar Pokémon di Indonesia yang tertarik dengan event ini juga bisa memantau media sosial Instagram @pokemonofficial.id.

Mengusung tema #MainBarengPokémon, Pokémon Festival Jakarta akan menjangkau dan mengumpulkan para penggemar Pokémon di seluruh Indonesia melalui berbagai aktivitas dan kompetisi seru. Salah satu aktivitas yang patut diikuti penggemar Pokémon adalah turnamen lari Pokémon Run yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2022.

BACA JUGA :  Gulai Nangka Muda Bumbu Kuning, Menu Makan Lezat dengan Aroma Menggugah Selera

Untuk mengikuti turnamen Pokémon Run ini kita harus merogoh uang pendaftaran sebesar Rp200.000 dan biaya admin Rp8.500. Pendaftaran turnamen ini bisa dilakukan di situs Pokémon Run dengan dua pilihan kategori lari 5K untuk FUN RUN dan 3K untuk Family RUN.

============================================================
============================================================
============================================================