Kenal Lewat Medsos, Motor Mahasiswi di Klaten Dibawa Kabur

BOGOR-TODAY.COM, JATENG – Nasib malang dialami seorang mahasiswi asal Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang berinisial KRNIS (21). Ia kehilangan sepeda motor, dua handphone dan uang tunai yang dibawa kabur pemuda yang baru dikenal lewat media sosial (medsos).

Dari informasi yang dihimpun, insiden ini berawal ketika korban berkenalan dengan pelaku yang mengaku bernama Reza lewat medsos. Perkenalan ini akhirnya membuat hubungan keduanya semakin dekat. Mereka kemudian janjian untuk bertemu pada Kamis (3/11/2022).

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Pelaku saat itu dijemput korban menggunakan sepeda motor Honda Vario Nopol AD 4438 AMC di Blendangan, Kalurahan Tegaltirto, Kapanewon Berbah, Sleman. Mereka kemudian berboncengan menuju ke pantai di wilayah Gunungkidul.

Dalam perjalanan ini, tepatnya di depan SMA N 1 Playen ban depan sepeda motor korban bocor. Sehingga korban turun dan pelaku membawa sepeda motor ini untuk mencari bengkel. Namun setelah ditunggu lama, pelaku tidak juga kembali. Padahal di dalam jok motor terdapat STNK, dua buah handphone dan dompet berisi uang tunai Rp200.000.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, korban langsung melapor ke polsek.

“Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilakukan penyelidikan,” katanya, Selasa (22/11/2022).

============================================================
============================================================
============================================================