Belajar Sambil Bermain

Untuk anak-anak, destinasi wisata ini juga menyediakan sejumlah permainan yang menarik. Beberapa diantaranya seperti permainan tradisional egrang atau ayunan dan permainan taman kanak-kanak lainnya.

Tempat ini menyediakan pula permainan becak mini yang bisa Anda mainkan bersama anak-anak. Berkeliling menggunakan becak ini bisa jadi pengalaman menarik untuk Anda lakukan bersama.

Anda juga bisa mengajak anak-anak untuk belajar dan mencoba bercocok tanam. Jadi selain senang bermain, anak-anak juga bisa mendapat wawasan dan pengalaman baru.

Fasilitas di Kawasan Wisata Gunung Dago Bogor

Meski terbilang baru, fasilitas yang ada di tempat ini termasuk cukup lengkap. Seperti misalnya penginapan dan villa yang sudah tersebut sebelumnya.

Fasilitas akomodasi ini tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah rombongan. Isi di dalamnya pun cukup lengkap seperti halnya glamping di sejumlah tempat wisata di Ciwidey terkenal.

Selain itu untuk fasilitas umum seperti mushola dan toilet juga sudah tersedia. Jadi anda tidak perlu pusing lagi mencari tempat jika ingin melakukan hajat.

Untuk fasilitas bersantai, ada banyak gazebo yang bisa Anda pilih. Gazebonya terbuat dari bambu dengan atap dari daun nipah atau kelapa sehingga terasa menyatu dengan suasana sekitarnya.

Anda yang datang menggunakan mobil, motor, atau rombongan juga bisa memarkirkan kendaraan di lahan parkir yang cukup luas. Tempat ini juga menyediakan angkutan wisata untuk Anda yang tidak ingin berjalan dari tempat parkir menuju lokasi.

Sebelum pulang, Anda juga bisa mampir toko oleh-oleh khas Bogor kekinian yang telah pihak pengelola siapkan. Dengan setiap fasilitas yang ada di sini sudah pasti akan membuat Anda nyaman dan betah berlama-lama.

BACA JUGA :  Resep Membuat Mango Sago di Rumah Dijamin Anti Gagal

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Dago Bogor

Anda yang ingin mengunjungi tempat ini tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Harga Tiket Masuk dan biaya berbagai wahana yang ada masih sangat terjangkau.

Tiket Masuk                                        Rp15.000,00 per orang

Angkutan Wisata                               Rp10.000,00 per orang PP

Sepeda Gantung, Ayunan, Becak      Rp15.000,00 per 20 menit

Wahana Permainan                           Rp10.000,00 per orang

Flying Fox                                          Rp25.000,00 per malam

Camping                                             Rp25.000,00 per malam

Parkir Kendaraan                              Rp5.000,00 (Motor)

                                                           Rp20.000,00 (Mobil)

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

Gunung Dago

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Gunung Dago Bogor

Anda yang ingin mengunjungi tempat ini bisa langsung datang ke lokasinya di Jl. Raya Dago, Cikuda, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Jaraknya sekitar 30 kilometer lebih dari Bogor, Depok, atau Tangerang Selatan dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam.

Ada banyak rute yang bisa Anda pilih untuk menuju tempat ini. Namun yang mudah tentu saja menggunakan bantuan petunjuk dari Google Maps yang akan memberikan rute terbaik dari manapun lokasi Anda.

Opsi lain yang juga tidak kalah mudah adalah dengan memanfaatkan bantuan sopir dari rental mobil terdekat yang siap mengantar Anda ke lokasi. Jadi tidak perlu repot, lelah, atau pusing lagi mencari rute yang harus Anda lewati.

Jam Operasional Wisata Gunung Dago Bogor

Kawasan wisata Gunung Dago LMDH ini bisa Anda kunjungi setiap hari antara pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB. Namun jika Anda ingin menginap tentu keindahan tempat ini bisa Anda nikmati selama 24 jam penuh.

Wisata Gunung Dago Bogor ini bisa menjadi alternatif wisata alam yang murah dan asyik untuk Anda liburan bersama keluarga. Berbagai pengalaman seru bisa Anda dapatkan, terlebih lagi jika kunjungan Anda ini dilakukan bersama layanan Salsa Wisata.

Berbagai destinasi menarik bisa Anda kunjungi termasuk tempat wisata kuliner Bogor terkenal atau destinasi lain yang Anda inginkan. Selain itu, setiap kebutuhan wisata Anda pun sudah pasti terpenuhi sehingga liburan jadi lebih mudah dan menyenangkan. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================