Para tersangka percobaan pencurian sepeda motor di wilayah Kota Bogor saat ekspose di Mako Polresta Bogor Kota, Senin (5/12/2022). Bogor-today.com/ Foto: Aditya

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satreskrim Polresta Bogor Kota menangkap tiga tersangka pelaku percobaan pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah Kota Bogor. Ketiga tersangka merupakan warga asal Kabupaten Lebak, Banten.

Wakil Kapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan kejadian percoban pencurian kendaraan bemotor dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Panduraya tepatnya di Kedai Baso Mas Joko, pada 30 November 2022 sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

“Pelaku 3 orang berinisial IM, ARY, dan JDA khusus berangkat dari banten pukul 02.00 WIB untuk melakukan pencurian khususunya menyasar kendaraan motor di kota bogor, ” ungkap Ferdy saat rilis di Mako Polresta Bogor Kota, pada 5 Desember 2022.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Ferdy menjelaskan dalam aksinya, ketika para pelaku akan membuka pagar rumah yang hendak melakukan aksi pencurian, mereka tertangkap tangan oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota yang sedang berpatroli. Sehingga dilakukan pengejaaran dan penangkapan yang dibantu oleh Security dan warga setempat.

============================================================
============================================================
============================================================