Malang, Balita Tewas Dianiaya Pacar Ibu di Apartemen Kalibata

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Polisi menangkap seorang pria berinisial Y yang diduga tega menganiaya anak pacarnya, seorang balita berusia sekitar dua tahun, di sebuah apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

“Tersangka sudah kami tangkap hari Sabtu di kawasan Cibinong,” kata Ade, Senin (5/12/2022).

BACA JUGA :  Tim TRC BPBD Berhasil Temukan Santri yang Tenggelam di Setu Cibodas Rumpin

Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu sekitar pukul 16.30 WIB. Demikian dikatakan Kapolsek Pancoran Kompol Panji Aji Candra.

Panji menyebutkan, pihaknya mendapatkan laporan dari ibu korban saat korban berada di rumah sakit. Setelah itu, polisi mendatangi rumah sakit dan kondisi korban sudah meninggal.

Berdasar keterangan saksi, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan apakah ini penganiayaan atau kelalaian.

BACA JUGA :  Resep Membuat Pasta Saus Gochujang Ayam ala Korea yang Lezat Pedasnya Nampol

“Hasil visum sementara ditemukan adanya benturan di kepala bagian belakang korban.” kata Panji yang menambahkan kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Panji, ibu korban curiga bahwa anaknya meninggal saat dalam pengawasan sang pacar.

Teman lelakinya mengabarkan bahwa anaknya tidak sadarkan diri yang kemudian dibawa ke rumah sakit dan ternyata anaknya sudah meninggal. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================