BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor saat ini sedang melakukan Beauty Contest untuk pembangunan di dua pasar, yakni pasar warung jambu dan Sukasari dilakukan pada minggu kedua bulan Desember 2022.

Hal itu dikatakan Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor Muzakkir dalam keterangan resmi yang diterima wartawan Rabu 7 Desember 2022 sore.

“Semoga minggu depan sudah dapat pemenangnya,” kata Dirut PPJ, Muzakkir.

Baca Juga :  Resep Masakan Lumpia Udang Mayo

Menurutnya, pembangunan dua pasar ini bertujuannya untuk memindahkan Pasar Bogor. “Para pedagang pangan akan kita pindahkan ke Jambu Dua sedangkan Pasar Sukasari untuk menampung pedagang pakaian, aksesoris yang ada di Pasar Bogor Di sana nantinya akan ditempati gabungan pedagang Pasar Bogor dan existing yang ada di sana,” ucapnya.

Ia menargetkan kedua pasar ini selesai pada Bulan Oktober 2023. “Kita lakukan bertahap. Disiapkan dulu tempatnya setelah sudah mulai tiang pancang baru kita turun ke lapangan,” terangnya.

Baca Juga :  Lisa BLACKPINK Baru Beli Vila Mewah, Harganya Fantasti

Untuk Plaza Bogor Muzakkir menuturkan para pedagang akan dipindahkan ke Pasar Kebon Kembang. Tepatnya di Blok F dan Blok AB. Lebih dari 320 pedagang akan dipindahkan ke kios-kios yang ada di sana. “Kios yang tersedia sangat cukup, malah kapasitasnya 2 kali lipat,” imbuhnya.