Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bogor.favehotels.com atau ikuti @favehotelpadjajaran di media sosial, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan hastag #favehotels.

Tentang favehotel Padjajaran Bogor favehotel Padjajaran Bogor terletak di jantung Kota Bogor tepat di seberang mal “Botani Square” dan Terminal Bus Damri, dekat dengan Kebun Raya Bogor serta memiliki akses mudah ke jalan Tol Jagorawi yang dapat dijangkau kurang dari 5 menit.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Dibangun tahun 2014 dan secara konsisten dikembangkan dan dikelola dengan baik, favehotel Padjajaran Bogor bertujuan untuk menjadi modern select service hotel terbaik di Bogor yang memadukan desain yang khas dan bergaya dengan harga terbaik bagi pebisnis maupun wisatawan.

Tentang Archipelago International Archipelago International mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari Grup termasuk ASTON, Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels dan Nordic. archipelagointernationals.com

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================