BOGOR-TODAY.COM, LAMPUNG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil jenis Colt Diesel BE 8157 YX bermuatan sayuran dengan mobil truk Fuso bermuatan singkong di Jalan Lintas Timur, Desa Labuhanratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Jumat (13/1/2023) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan ayah dan anak yang menaiki Colt Diesel menjadi korban. Sang ayah bernama Aris meninggal dunia. Sementara sopir Colt Diesel bernama Rival (18) mengalami luka berat.

Mobil colt disel bermuatan sayur datang dari arah utara sementara mobil Fuso bermuatan singkong dari arah selatan. Lalu terjadilah kecelakaan tersebut. Hal itu dikatakan salah seorang saksi di lokasi kejadian, Bombom.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Kedua korban dievakuasi sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian dan membawa ke Rumah Sakit Permatahati yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sampai pukul 07.40 kedua korban kecelakaan tersebut masih berada di Instansi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Permatahati, sementara pihak medis masih melakukan perawatan terhadap Rival yang mengalami luka berat.

“Aris sudah meninggal itu ada di kamar sebelah, sementara ini Rival luka berat patah kaki dan tangan,” kata seorang pegawai media RS Permatahati.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Sementara Kepala Pos Lalulintas Labuhanratu, Aipda Budiono saat dimintai keterangan belum bisa memberikan secara lengkap karena masih fokus melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

“Kami masih fokus melakukan evakuasi kedua kendaraan dulu karena menimbulkan kemacetan jika tidak secepatnya di evakuasi,” kata Budiono.

Kepala Desa Bandaragung, Kecamatan Bandar Sribhawono Kamidi mengakui korban kecelakaan tersebut masih ada hubungan ayah dan anak kandung.

“Iya Iki saya lagi di rumah duka menunggu kedatangan jenazah, yang ninggal itu ayahnya sementara yang luka berat anaknya,” kata Kamidi. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================