Banyak Proyek Mangkrak di Kabupaten Bogor, Ini Kata Komisi III DPRD Kabupaten Bogor

proyek
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana menyoroti sejumlah proyek mangkrak di Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Kabupaten Bogor tahun 2022 kemarin, memiliki banyak proyek namun tidak sedikit proyek itu mangkrak. Tentu saja hal itu membuat geram Komisi III DPRD Kabupaten Bogor.

Salah seorang Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana mengecam, para pengusaha yang tidak memiliki modal jangan mengikuti lelang proyek di Kabupaten Bogor.

Menurut Daen, akibat tidak memiliki modal, banyak proyek yang mangkrak akibat pihak ketiga yang mendapatkan lelang proyek tidak memiliki uang.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Harap Kehadiran SOIna Mewarnai Pengembangan Olahraga di Kabupaten Bogor

Jika ditelusuri, sejumlah proyek mangkrak terdapat di perbaikan Jalan Mekarsari, Rumpin, Kabupaten Bogor akibat penyedia jasa yang tidak punya modal.

”Saya ingatkan bagi perusahaan yang tidak punya modal, mending tidak usah ikut lelang proyek di Kabupaten Bogor,” tegas daen.

BACA JUGA :  Cegah Kebocoran Pajak, Pemkab Bogor Luncurkan Pembayaran Pajak Secara Digital 

Mangkraknya perbaikan jalan itu harus menjadi catatan penting bagi dinas terkait, agar tidak memenangkan tender kepada perusahan-perusahan yang tidak memiliki modal.

”Harusnya, melihat perusahaan itu jangan hanya dari data pendukung saja, tapi juga dari sisi kemampuan keuangan perusahaan itu sendiri,” sindir dia.

======================================
======================================
======================================