Penuhi Cakupan Air Bersih 100 Persen, Tirta Pakuan Sosialisasi Sambungan Baru di Kepatihan

Dirum Tirta Pakuan, Rivelino Rizky saat menghadiri sosialisasi pemasangan sambungan baru

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan sosialisasi sambungan baru di Posyandu Dahlia, RW01, Kepatihan, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, akhir Januari lalu.

Direktur Umum (Dirum) Tirta Pakuan, Rivelino Rizky yang turut menghadiri kegiata sosialisasi didampingi Manager Pelayanan Pelanggan dan Humas Dani Rakhmawan, dan Asisten Manager Hubungan Langganan dan Pemasaran, Dince Kurniawati.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Jengkol yang Gurih Renyah dan Mantap

Rivelino mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan menggunakan air yang dijamin kualitas, kuantitas dan kontinuitasnya.

Tirta Pakuan menjamin kualitas air yang disalurkan ke masyarakat sudah sesuai dengan Permenkes. Pasokan air pun mengalir 24 jam karena ketersediaan sumber air baku yang terjaga,” ujar dia.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Sosialisasi yang dilakukan kepada warga di Kepatihan tersebut kaitan dengan cakupan layanan air bersih yang masih bisa terlayani.

“Kami memasang pipa di daerah sini sesuai dengan kebutuhan karena merupakan amanat dari pemerintah pusat harus memberikan layanan 100 persen untuk seluruh masyarakat,” terang Rivelino.

============================================================
============================================================
============================================================