Dia menambahkan, di tahun 2023 di akan terus mendorong pemda agar kembali menganggarkan untuk pembangunan jalan rusak di Malasari itu, anggota DPRD itu berjanji, tahun 2023 wilayah Desa Malasari akan menjadi titik fokus pembangunan jalan rusak.

Bagaimanapun Ma¬lasari adalah sebuah sejarah perjuangan Kabupaten Bo¬gor, di mana pernah berpu¬sat pemerintahannya di Desa Malasari.

Sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, masyarakat Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menanami pohon di tengah jalan rusak berat.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Tokoh masyarakat setempat, H Usep, mengaku kecewa kepada Pemkab Bogor karena seperti ada pembiaran dengan kondisi jalan rusak itu. ”Saya sebagai masyarakat Malasari merasa terkucilkan. Karena infrastruktur di desa kami sangat buruk,” kata Usep.

Ini salah satu bentuk kekecewaan masayarak Malasari, jalan yang sudah tidak layak untuk diinjak dan membahayakan pengendara.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

“Kami mohon, khususnya kepada dinas terkait untuk segera membangun dan menindaklanjuti keluhan kami ini. Mengingat akses jalan di desa kami sudah sangat membahayakan pengendara, apalagi saat kondisi hujan, membuat jalan rusak itu jadi licin,” pungkasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================