Momen Pergantian Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Hanafi Ingatkan Penipuan Soal Pencatutan Nama

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor lama, Hanafi mengingatkan kepada Kepala Dinas baru dan para tenaga pendidik untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan kepala Disdik Kota Bogor.

“Intinya Disdik dari dulu hingga saat ini sama yaitu meningkatkan kualitas pendidikan dengan tantangan, ancaman dan gangguan yang luar biasa dalam prosesnya. Yang perlu diwaspadai oleh guru adalah adaptasi dengan aturan, ikuti kebutuhan jaman sekarang,” ungkap Hanafi, Rabu 8 Februari 2023.

BACA JUGA :  Santan Bahaya Jika Dipanaskan? Simak Ini, Jangan Sembarangan Panaskan Makanan

Hanafi menerangkan, para kepala sekolah dan guru agar meningkatkan juga menggali potensi siswa, dengan tujuan supaya siswa-siswi mandiri, punya integritas dan punya bekal praktek yang luar biasa ke setiap jenjang.

“Semakin ke sini kualitas dituntut lebih baik, perlu bekerjasama, namun tetap sesuai aturan yang ada. Kemudian ada dinamika biasa yang sudah ada beberapa kali terjadi penipuan yang mengatasnamakan atau menjual nama Kepala Disdik Kota Bogor. Itulah bagian dari gangguan, kendala dan bahkan ada ancaman,” tutur Hanafi.

BACA JUGA :  Makan Banyak saat Lebaran Naikan Berat Badan? Ini Dia 5 Minuman Bantu Turunkan BB

“Semoga dilanjutkan oleh pak Sujatmiko yang juga mempunyai komitmen tinggi untuk perubahan ke arah lebih baik bagi dunia pendidikan di Kota Bogor,” tambah Hanafi.

============================================================
============================================================
============================================================