Rapimkota Kadin Kota Bogor, Fokus Kembangkan Pelaku UMKM

Dialog interaktif Kadin Kota Bogor.

Di sisi lain, usai menggelar Rapimkota, Kadin Kota Bogor mengadakan dialog interaktif dengan mengangkat tema “Optimalisasi peran dan dukungan Pemerintah Kota Bogor bagi penguatan dunia usaha dan pelaku usaha di Kota Bogor”.

Pada sesi dialog interaktif yang dipandu moderator, Felix Martha, turut menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Dewan Pembina Kadin Kota Bogor, Erik Suganda, Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan dan Akademisi dari Universitas Kesatuan, Aan Munawar.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menuturkan bahwa peran dan dukungan pemerintah kota dalam penguatan dunia usaha maupun pelaku usaha di Kota Bogor sudah dilakukan seperti memberikan banyak kemudahan dari sisi perizinan, kemudian ada insentif dan ada beberapa kebijakan yang pro kepada perkembangan usaha.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

“Termasuk adanya diskon pajak, mengakomodir dan mendengarkan masukan-masukan dari pengusaha, jadi memang itu yang bisa kita lakukan supaya dunia usaha kondisif dan bisa maju berkembang,” katanya.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================