BOGOR-TODAY.COM – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor menyiapkan program Ramadhan 1444 H dengan adanya sejumlah program pembinaan mental spiritual bersama alim ulama.

Saat pertemuan Ketua PCNU Kota Bogor, Edi Nurokhman dengan Lembaga Ta’lif wan Nasyr LTN NU Kota Bogor di kantor Sekretariat NU Kota Bogor, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis, 9 Maret 2023.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Ketua PCNU Kota Bogor Edi Nurokhman mengatakan, saat ini terus melakukan pembinaan umat dengan menyiapkan berbagai program keumatan, terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan.

Berbagai program juga siap mengisi bulan penuh hikmah di saat Ramadan dengan adanya ceramah keagamaan menjelang berbuka puasa dengan siraman rohani, serta podcast seputar keutamaan dan amalan yang pas di bulan Ramadhan bersama kyai, habaib dan ustad bernafaskan ahlul sunnah waljamaah.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

“Nantinya program bisa diakses warga Nahdliyin dan umat Islam di seluruh Indonesia melalui media sosial PCNU Kota Bogor,” kata Edi Nurokhman, Kamis 9 Maret 2023.

============================================================
============================================================
============================================================