Tirta Pakuan Berhasil Tuntaskan Dengan Cepat Kebocoran Dua Pipa CIbalagung

Ilustrasi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bergerak cepat perbaikan kebocoran dua pipa besar di Cibalagung, yaitu di Jalan Aria Surialaga, Kecamatan Bogor Barat.

Kebocoran dua pipa berdiameter 12 inch tersebut berhasil diperbaiki dengan meminimalisir dampak gangguan pelayanan kepada pelanggan di zona 3B.

Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf mengatakan, pihaknya langsung terjun ke Cibalagung, Jalan Aria Surialaga untuk melakukan perbaikan dua kebocoran, kebocoran dititik pertama bisa diselesaikan secara cepat. Namun untuk kebocoran dititik kedua diperlukan perbaikan selama dua hari.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

“Dua titik kebocoran ini berdampak di wilayah pelayanan zona 3 B. Dimana wilayah pelayanan saat ini sekitar Sindang Barang, Loji, Gunung Batu dan sekitarnya,” ungkap Ardani kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Jalan Sehat Bersama, Warga Hingga Relawan Ingin Perluas Perda KTR dan Fasilitas Lari

Ardani melanjutkan, satu titik bocor pada pipa PVC diameter 12 inch sudah selesai diperbaiki oleh tim. Kemudian ada kebocoran kedua, namun tim cukup kesulitan, karena kebocoran berada di posisi bend atau tikungan pipa.

============================================================
============================================================
============================================================