Bikin Resah! 2 Warga Diamankan Polisi Bogor, Ini Penyebabnya

2 warga

BOGOR-TODAY.COM –  Dianggap bikin resah warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, akhirnya 2 warga ini diamankan Polisi Bogor.

Polisi Bogor terpaksa mengamankan 2 warga ini karena dianggap bikin resah umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Polisi Bogor yang mengamankan 2 warga itu merupakan anggota dari Polsek Bogor Utara, Polresta Bogor, Polda Jawa Barat.

Dari tangan kedua pelaku Polisi Bogor berhasil mengamankan ribuan petasan ukuran jumbo yang ledakannya dapat mengganggu masyarakat.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Penangkapan itu dilakukan saat menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat, red) di wilayahnya Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Dari ribuan petasan yang disita petugas Polisi ,diantaranya  ada sejumlah petasan berukuran jumbo juga ikut diamankan.

Ribuan petasan ini diamankan dari seorang pemuda berinisial MA (23) di Jalan Raden Kan’an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Selasa malam, 4 April 2023.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Kapolresta Bogor, Komisaris Besar Polisi, Bismo Teguh Prakoso mengatakan, penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat saat melakukan operasi Pekat.

Dalam laporannya, petugas mendapatkan informasi adanya seorang laki-laki yang membawa petasan berbagai ukuran yang dibungkus beberapa kantong plastik besar.

============================================================
============================================================
============================================================