Dua Warga Israel Tewas Tertembak, Ini Kronologinya

ISRAEL

BOGOR-TODAY.COM – Serangan brutal yang yang dilakukan penembak tak dikenal mengakibatkan dua warga Israel tewas tertembak tersebut dan beberapa orang lainnya terluka.

Salah satu dari dua warga Israel tewas tertembak orang tak dikenal itu merupakan seorang perempuan, dan terjadi di Tepi dipemukiman ilegal Israel di Hamra.

Kejadian dua warga Israel tewas tertembak itu, bermula saat sorang wanita tengah mengendarai sebuah mobil lalu terjadi penembakan.

Karena tertembak mobil itupunmenabrak seorang laki – laki yang juga meninggal dunia, dan penumpang lain yang didalam mobil mengalami luka cukup parah.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Dari kejadian tersebut, dua warga Israel tewas tertembak yang dilakuakn orang tak dikenal dan yang luka dilarikan kerumah sakit.

“Pelaku penembaknya sedang diburu, para tentara israel sedang mencarinya,” kata militer Israel, seperti mengutip dari Aljazeera.com.

Serangan penembakan yang menewaskan dua warga Israel tewas tertembak itu terjadi beberapa jam setelah serangan rudal Israel di Lebanon dan Gaza.

Petugas medis mengatakan, mereka menarik tiga wanita tak sadarkan diri itu keluar dari mobil, yang tampaknya jatuh setelah orang-orang bersenjata melepaskan tembakan dari kendaraan dengan jarak dekat.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

“Salah satu wanita yang tewas adalah pengemudi dan ketika dia tertembak kehilangan kendali dan menabrak seorang pria. Jadi dua orang tewas dan dua terluka, satu kritis,” kata Serdar.

“Informasi dari militer Israel, ada dua tersangka dan sedang dilakukan perburuan terhadap para pelaku penembakan itu,” imbuhnya.

Media Israel melaporkan yang tewas adalah saudara perempuan dari pemukiman Efrat, dan wanita yang terluka parah itu adalah ibu mereka.

============================================================
============================================================
============================================================