Balkot Ramadhan Fest 2023 Masih Berlangsung, Produk UMKM dan Kebutuhan Pokok Harga Murah Ada Disana

“Kegiatan ini pencerminan dalam rangka menjaga stabilitas harga,” ujarnya.

Untuk harga kata dia, sudah pasti mengikuti acuan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah. Misalnya saja minyak goreng Minyakita Rp 14 ribu dengan stok dipersiapkan selama festival.

Apresiasi disampaikannya kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor karena berkat bimbingan, dukungan dan binaannya keamanan pangan segar di Kota Bogor berjalan dengan baik.

Pada pembukaan kegiatan diserahkan secara simbolis bantuan cadangan pangan pemerintah kepada kelompok penerima manfaat oleh I Ketut Astawa kepada Wali Kota Bogor didampingi Dinas Sosial Kota Bogor, Bulog Cabang Cianjur dan Kantor Pos Cabang Utama Bogor.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

Selain jajaran Pemkot Bogor dan Forkopimda Kota Bogor, kegiatan dihadiri Direktur P3DN Ditjen Perdagangan dalam Negeri, Krisna Ariza, Kepala Cabang Bank BJB Kota Bogor, M Aditya Wiradharma dan para pihak sponsor.

Di awal pembukaan disampaikan hasil pengujian keamanan pangan segar asal tumbuhan (PSAT) yang beredar di pasar tradisional dan pasar modern oleh Direktur Pemasaran Penerapan Standar Keamanan dan Mutu Pangan Deputi Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan, sehingga produk yang dijual sudah teruji.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Cianjur, Mobil Pajero Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Cianjur

Pameran lukisan di Paseban Suradipati, busana ramadan dan gerai layanan publik, seperti kesehatan dan pelayanan SIM Keliling hingga penukaran uang baru bagi nasabah bank BJB turut memeriahkan festival. (*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================