Selama Libur Lebaran, Pelayanan Air Tirta Pakuan Terus Beroperasi 24 Jam

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPerumda Tirta Pakuan Kota Bogor memastikan pelayanan air bersih berjalan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama libur lebaran.

Rivelino Rizky, Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Bogortentunya harus tetap beroperasi tanpa gangguan selama 24 jam penuh meskipun libur lebaran.

“Walaupun memasuki libur lebaran kami tetap siaga, ada yang melakukan kegiatan piket terkait pelayanan air bersih terhadap masyarakat Kota Bogor,” jelas Rivelino, Rabu 12 April 2023.

Ia menjelaskan bahwa selama libur lebaranbeberapa tim akan bekerja secara bergilir setiap harinyabaik di kantor maupun dititik-titik pengolahan air.

“Petugas piket kita bagi-bagi agar mereka tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, tetapi bisa juga dibagi untuk tetap bekerja melayani masyarakat Kota Bogor,” kata dia.

BACA JUGA :  Polisi Periksa Pelaku Pencemaran Sungai Ciliwung, Ternyata Penjual Drum Plastik Bekas

Adapun petugas piket dari bidang produksi di pengolahan air 1 terdapat 1 regu dengan 8 orang kali 4 shift sehingga totalnya berjumlah 32 orang, sedangkan pada pengolahan air berjumlah 28 orang dengan rincian 1 regu dengan 7 orang kali 4 shift.

============================================================
============================================================
============================================================