Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Sepenuhnya Serahkan Kasus Dugaan Penyelewengan Samisade di Desa Cidokom Rumpin ke APH

RUDY SUSMANTO
Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum (APH) soal dugaan penyelewengan anggaran bantuan infrastruktur desa alias Samisade di Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

“Kalau ada pelanggaran menyangkut peraturan hukum yang berlaku, tentunya kita serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum untuk melaksanakan proses-proses lebih lanjut,” kata Rudy Susmanto, Jumat 26 Mei 2023.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Rudy menyebut, kasus dugaan korupsi dana SamiSade di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang dan Desa Cidokom Kecamatan Rumpin harus menjadi atensi bersama.

Kendati demikian, ia mengingatkan bahwa ada ratusan desa yang berhasil merealisasikan dana SamiSade untuk membangun infrastruktur desa.

“Kalaupun ada beberapa permasalahan saya yakin permasalahan tersebut tidak menjadikan sebuah gambaran di desa lainnya. Jangan sampai yang bekerja baik ada lebih dari 400 desa, yang tidak baik 1 desa, seakan-akan 400 lebih desa dianggap tidak baik, yang baik harus kita apresiasi yang tidak baik kita evaluasi bersama,” papar dia.

============================================================
============================================================
============================================================