Saat Rapat Paripurna LKPJ 2022 DPRD Kabupaten Bogor Beri Masukan Kepada Plt Bupati Bogor

“Dengan melakukan sinergi, konsolidasi, koordinasi, dan kolaborasi baik internal maupun lintas sektor, bersama para pemangku kepentingan dan berbagai elemen masyarakat, sesuai dengan prinsip pembangunan partisipatif,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan, masih terdapat kendala dan permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Tentunya perlu segera ditindaklanjuti sebagai bahan perencanaan dan penganggaran untuk tahun 2023 dan tahun-tahun yang akan datang.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

Sebagaimana tercermin dari hasil rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bogor tahun 2022, baik berupa saran, masukan, maupun koreksi yang positif dan konstruktif.

“Tentunya ini menjadi catatan dan PR bagi Pemkab Bogor dan harus segera ditindaklanjuti dengan serius bersama-sama dengan seluruh perangkat daerah, termasuk jajaran BUMD,” tegas Rudy Susmanto.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Gurih Nangka Muda, Dijamin Keluarga Nambah Terus

Semoga mekanisme check and balances dan kerjasama yang baik antara Legislatif dan Eksekutif, akan senantiasa terjalin, untuk bersama-sama memperbaiki berbagai hal yang masih perlu dibenahi.

“Serta untuk peningkatan kinerja pemerintahan dalam pembangunan yang berkelanjutan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya. ***

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================