HJB ke-541 Capaian Keberhasilan Kabupaten Bogor Semakin Baik

Katanya, berbagai keberhasilan Kabupaten Bogor tidak terlepas dari kerjasama, sinergi, kolaborasi dan dukungan dari semua pihak mulai dari Forkopimda hingga masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Forkopimda, aparatur, serta seluruh elemen masyarakat sipil atas dukungan dan kepercayaan serta sinergi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembangunan daerah dan menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Ungkap Iwan Setiawan, jika dibandingkan antara Kabupaten Bogor yang dulu dengan yang sekarang bukan sekedar membandingkan keadaan sekarang dengan kondisi ideal, karena yang ideal harus terus diperjuangkan bersama dan perjalanan masa depan Kabupaten Bogor masih panjang.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Cianjur, Mobil Pajero Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Cianjur

Di masa depan harus lebih banyak lagi jalan, jembatan, dan rumah sakit yang kita bangun. Lebih banyak rutilahu yang direhabilitasi, desa-desa berkembang harus semakin maju dan mandiri. Beasiswa kuliah harus lebih banyak, agar semakin banyak generasi muda Kabupaten Bogor yang mendapatkan pendidikan tinggi.

“Jika saat ini kita mencetak 1.000 hafidz maka di masa depan harus lebih banyak lagi insan cendekia penghafal Qur’an yang berdaya saing di Kabupaten Bogor,” harapnya.

Iwan menyatakan, berbagai kemajuan yang sudah kita capai bersama melalui program Pancakarsa baik dalam hal pendidikan, kesehatan, sosial dan infrastruktur, harus terus dilanjutkan dan dipercepat, karena proses pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan.

BACA JUGA :  Bula Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini M5,8

Sebagai Informasi, baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten Bogor juga berhasil meraih berbagai penghargaan. Pertama, Lencana Bakti Desa Pertama dari Kementerian Desa PDTT, karena menempati peringkat 7 IDM tertinggi se-Jawa Barat dan ke-50 dari 434 Kabupaten se-Indonesia. Kemudian penghargaan sebagai Kabupaten Terinovatif ke-2 se-Indonesia dalam Innovative Government Award (IGA) dari Kemendagri.

Juara umum pada “National Firefighter Skill Competition” dari Kemendagri. Serta meraih “Predikat Badan Publik Informatif” dalam rangka Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Jawa Barat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================