DPKPP Gelar Pasar Murah Untuk Rakyat Kabupaten Bogor   

DPKPP-PASAR MURAH
Terdapat pasar murah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, ada pentas seni dan hiburan yang bisa dinikmati masyarakat. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor menggelar pasar murah dalam acara pesta rakyat sebagai rangkaian peringatan HJB ke-541.

Terdapat pasar murah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, ada pentas seni dan hiburan yang bisa dinikmati masyarakat.

Ada pula kegiatan bakti sosial berupa santunan untuk anak yatim dan donor darah selain pasar murah untuk rakyat Kabupaten Bogor.

Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika menjelaskan, acara ini dalam rangka menggembirakan hati dan pikiran warga Kabupaten Bogor.

Wabil khususnya yang kerja di DPKPP dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Bogor ke-541.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 8 Mei 2024

“Kita namakan pesta rakyat maksudnya karena kita punya 530 orang pegawai,” tutur Jatnika.

Pekerjaannya, lanjut dia, mulai dari penggali kubur, penjaga taman, pesapon, park rangers, pegawai lapangan, supir mobil jenazah, hingga para pejabat dan kepala dinas.

“Kita bersatu dengan masyarakat lainnya merayakan Hari Jadi Bogor ke 541 dalam pesta rakyat pasar murah ini,” terang Ajat.

Ajat menambahkan, DPKPP itu dinas yang bekerjanya dengan seni, menata bangunan, menata taman, segala macam, oleh karena itu, sebagai pimpinan tugas saya mengasah jajaran saya agar bekerja dengan seni.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

“Kedua, DPKPP itu bekerjanya dengan empati, dengan hati. Karena urusannya dengan kebencanaan,” katanya.

“Kaitan dengan orang-orang yang rumahnya rusak dan lain-lain itu, maka harus punya rasa empati yang tinggi, maka kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan sosial,” tambahnya.

Ajat melanjutkan, point pentingnya, acara ini dilaksanakan membahagiakan masyarakat, mengasah seni dan empati jajaran pegawai demi meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat. ***

  

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================