SMA Kosgoro Kota Bogor, Sekolah Dengan Segudang Prestasi

SMA KOSGORO KOTA BOGOR
SMA Kosgoro sekolah swasta yang diunggulkan di Kota Bogor dan sejak awal berdirinya telah menunjukkan prestasi yang dapat dibanggakan baik dalam bidang akademis maupun non akademis. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Karena branding kebangsaan inilah terciptanya karakter peserta didik siswa siswi SMA Kosgoro Kota Bogor, yang berjiwa patriot yakni, jiwa pahlawan dengan ciri-ciri rela berkorban untuk bangsa dan negara.

“Dalam hal ini rela berkorban untuk sekolahnya demi mencetak prestasi, pemberani dalam hal yang positif,” tutur Kasek SMA Kosgoro Kota Bogor, Herman Lasrin.

Dan pantang menyerah saat ikut berbagai perlomba atau pertandingan di lapangan, dengan tetap menjaga sportivitas, itupun bentuk seorang siswa berjiwa patriot.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Menurut Herman, semua prestasi itu tidak datang dengan tiba-tiba, tapi dibutuhkan keseriusan, komitmen dan program sekolah yang terencana dan terukur serta terus dievaluasi tiap tahunnya.

“Alhamdulillah semua stake holder yang ada di Kasek SMA Kosgoro Kota Bogor ini mendukung semua program sekolah,”ujarnya.

Sekolah yang beralamat di Jalan Pajajaran nomor 217 A, Kota Bogor ini mempunyai branding sekolah berwawasan lingkungan dan kebangsaan dengan keunggulan teknologi.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Tidak hanya itu saja SMA Kosgoro Kota Bogor juga meraih segudang penghargaan dari berbagai perlombaan baik tingkat kota, provinsi dan nasional hingga internasional.

“Banyak prestasinya baik prestasi akademis maupun non akademis, hal ini yang sudah dicapai oleh SMA Kosgoro Kota Bogor,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================