SMA Kosgoro Kota Bogor, Sekolah Dengan Segudang Prestasi

SMA Kosgoro Kota Bogor pada awal berdiri telah dijadikan Pilot Project sebagai sekolah percontohan dibidang pendidikan di lingkungan Kosgoro.

Dalam perkembangannya, termasuk sekolah swasta yang diunggulkan di Kota Bogor dan sejak awal berdirinya telah menunjukkan prestasi yang dapat dibanggakan baik dalam bidang akademis maupun non akademis.

Dan inilah enam bukti peserta didik SMA Kosgoro Kota Bogor yang sudah mencetak prestasi selama ini yang pertama, juara karate 1 kumite perorangan junior -76 Kg Putra Kejurnas Pemuda Pancasila Cup II.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Kemudian, Popda Jabar 2023 juara karate 1 kumite yunior 68 Kg putra. Ketiga juara karate 1 kumite junior -61 Kg  Kejurwil  BKC Jawa Barat, empat tampil pada tari tradisional Thailand Internasional Folklore, tingkat International tahun 2022.

“yang kelima juara 2 Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Satria Competition 2 se pulau Jawa. Dan keenam, juara 1 tanding kejuaraan pencak silat Bekasi Open Challenge Volume 6 2022 tingkat nasional,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Dia berharap, peserta didik SMA Kosgoro Kota Bogor yang berprestasi ini, tambah sukses dan tetap rendah hati serta bisa menginspirasi peserta didik yang lain. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================