Ini Daftar Para Bintang Sepak Bola yang Bakal Main di Liga Arab Saudi

Ronaldo akan buktikan kembali kebintangannya saat Damac FC vs Al Nassr berlaga di Liga Arab Saudi (Twitter.com / @Cristiano.)

BOGOR-TODAY.COM – Liga Arab Saudi diperkirakan akan menarik banyak perhatian, dengan sejumlah nama-nama besar yang akan tampil. Berikut adalah beberapa bintang sepak bola yang bermain di Liga Arab Saudi.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr telah berhasil menarik perhatian dunia. Daya tarik pemain berusia 38 tahun ini masih besar dan Al Nassr berani membayar gaji tahunan Ronaldo.

Dengan kehadiran Ronaldo, klub-klub elit Arab Saudi berlomba-lomba mencari pemain bintang. Al Nassr pun berencana mewujudkan proyek Lighthouse dengan mendatangkan pemain-pemain top dari Eropa.

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi momen klub-klub kaya dari Arab Saudi belanja pemain. Sudah ada beberapa nama beken yang merapat ke Saudi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

Sejauh ini sudah ada Karim Benzema dan N’Golo Kante yang bergabung dengan Al Ittihad. Berikut daftar bintang sepak bola yang main di Liga Arab Saudi:

1. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech santer diberitakan bakal jadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Pemain asal Maroko itu dikabarkan sudah sepakat dengan proposal Al Nassr kepadanya.

Dalam laporan jurnalis Fabrizio Romano, kontrak Ziyech di Al Nassr diperkirakan mencapai tiga tahun hingga Juni 2026 mendatang. Namun belum ada kesepakatan tertulis hingga saat ini.

Jika bergabung dengan Al Nassr, maka Ziyech meninggalkan karier sepak bola Eropa yang sudah dijalaninya sejak belia. Pemain 30 tahun itu bertahun-tahun meniti jalur di Liga Belanda dengan Heerenveen, Twente, dan Ajax sebelum hijrah Inggris bersama Chelsea.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

2. Bernardo Silva

Bernardo Silva diberitakan sedang menimbang kemungkinan pindah ke Liga Arab Saudi. Ia menjadi salah satu bintang yang paling ramai diberitakan hijrah ke Arab.

Dalam laporan Marca, Silva ingin mencari tantangan baru di luar Eropa. Arab Saudi jadi salah satu pilihan utama pemain yang baru meraih treble bersama Manchester City.

Kontrak Silva masih bertahan hingga 2025. Namun dirinya disebut ingin mencari pengalaman berbeda sekaligus mengikuti jejak sesama pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.

============================================================
============================================================
============================================================