Ini Daftar Para Bintang Sepak Bola yang Bakal Main di Liga Arab Saudi

3. Kalidou Koulibally
Al Hilal dikabarkan sedang menjalin komunikasi intensif dengan Kalidou Koulibally di bursa transfer Juni 2023. Koulibaly diproyeksikan jadi proyek besar Al Hilal musim depan.

Berdasarkan laporan jurnalis Fabrizio Romano, Koulibaly disebut mendapat tawaran tiga tahun di Arab Saudi. Pemain berpaspor Senegal itu diyakini sudah sepakat secara lisan untuk pindah ke Al Hilal.

Namun sejauh ini belum ada kesepakatan tertulis yang dijalin kedua pihak. Chelsea sedang mempertimbangkan kontrak Koulibaly yang masih bertahan hingga Juni 2026.

4. Edouard Mendy

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Sesama penggawa The Blues, Edouard Mendy dikabarkan sepakat bergabung dengan Al Ahli dalam waktu dekat. Kesepakatan verbal sudah diputuskan kiper Chelsea itu.

Dari laporan jurnalis Fabrizio Romano, Mendy sudah setuju dengan kontrak kerja berdurasi tiga tahun. Dokumen final sedang dipelajari kedua belah pihak untuk kemudian hari bakal ditandatangani.

Saat ini, Chelsea menjadi klub terdepan yang berencana melakukan bedol desa untuk melepas beberapa pemain bintangnya ke Saudi.

5. Ruben Neves

Ruben Neves ramai diberitakan bakal pindah ke Al Hilal musim ini. Tawaran 47 juta poundsterling atau setara Rp895 miliar membuat kapten Wolverhampton Wanderers itu tertarik.

BACA JUGA :  Ayah di Purwerejo Tega Perkosa Anak Kandung, Kini Hamil 8 Bulan

Dalam pemberitaan Express, Neves akan segera menandatangani kontrak dengan Al Hilal setidaknya pekan ini. Kontrak yang hanya tersisa satu tahun membuat Wolves ingin memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan pundi-pundi.

Melepas Neves ke Al Hilal akan menambah pendapatan klub secara signifikan untuk Wolves. Dana yang diraup bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru jelang Liga Inggris musim depan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================