Biadab, Pasukan Zionis Israel Membunuh Remaja Palestina di Pos Pemeriksaan

ZIONIS ISRAEL_PALESTINA
Pos pemeriksaan itu di pos militer Qalandia di Tepi Barat yang diduduki saat kejadian pasukan Zionis Israel menembak mati remaja Palestina. (FOTO : Dok. Aljazeera)

BOGOR-TODAY.COM – Seorang remaja Palestina tewas kehabisan darah setelah ditembak pasukan Zionis Israel di pos pemeriksaan.

Pos pemeriksaan itu di pos militer Qalandia di Tepi Barat yang diduduki saat kejadian pasukan Zionis Israel menembak mati remaja Palestina.

Ishaq Hamdi Ajlouni, 17, ditembak dan dibunuh oleh pasukan Zionis Israel setelah dia melepaskan tembakan di pos pemeriksaan, melukai seorang penjaga keamanan, kata kantor berita itu.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Brigade Syuhada Al-Aqsa mengklaim Aljouni sebagai anggota. Kelompok itu adalah sayap bersenjata Fatah.

Gerakan yang mengendalikan Otoritas Palestina, yang memiliki pemerintahan sendiri yang terbatas di wilayah pendudukan.

“Pejuang heroik kami dapat secara langsung menargetkan tentara pendudukan Zionis Israel di pos pemeriksaan Qalandia,” kata brigade tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti mengutip dari Aljazeera.com.

Polisi mengatakan pemuda bersenjata itu, dari lingkungan Kufr Aqab di utara pos pemeriksaan, menggunakan senapan M-16 untuk melakukan penembakan.

BACA JUGA :  Usai Menyantap Nasi Kotak dari Pengajian, 90 Warga Brebes Dirawat Karena Keracunan

Pos pemeriksaan Qalandia adalah gerbang utama yang digunakan oleh warga Palestina antara Yerusalem timur yang diduduki dan Ramallah, tempat kedudukan Otoritas Palestina di Tepi Barat.

Kekerasan telah melanda Tepi Barat minggu lalu sejak pasukan Israel menyerbu kamp pengungsi Jenin untuk menangkap dua tersangka pada hari Senin.

============================================================
============================================================
============================================================