Dipenghujung Akhir Jabatannya, Bupati Iwan Minta Pembangunan Puskesmas Ciawi

BUPATI KABUPATEN BOGOR
Hasil Boling di wilayah Kecamatan Ciawi salah satu yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor adalah pelayanan kesehatan. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor melalui program Bogor Keliling (Boling).

Tujuannya, untuk melihat langsung hasil pembangunan di lima desa di Kecamatan Ciawi dan penyerapan anggaran yang sudah diglontorkan pemerintah, sekaligus mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Boling diawali dengan peninjauan Iwan Setiawan untuk melihat langsung kegiatan pelayanan kesehatan di Puskesmas Citapen Kecamatan Ciawi kemudian penyerahan secara simbolis Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Hasil Boling di wilayah Kecamatan Ciawi salah satu yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor adalah pelayanan kesehatan.

“Membangun kembali Puskesmas Ciawi dengan fasilitas yang lebih lengkap, karena Puskesmas Ciawi sangat dibutuhkan masyarakat, untuk melayani masyarakat di empat desa,” kata Iwan.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Tidak hanya itu Iwan Setiawan juga ingin menuntaskan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) menjadi Rumah Layak Huni di wilayah Kecamatan Ciawi.

Untuk anggaran, selain melalui APBD juga akan mengoptimalkan kerjasama dengan pihak swasta melalui pemanfaatan CSR.

============================================================
============================================================
============================================================